Lewat Aplikasi Grab Bisa Pesan Hotel di Berbagai Negara


Penyedia fasilitas on-demand Grab meluncurkan fasilitas bernama Hotels terhadap platform-nya. Layanan ini bertujuan untuk menolong wisatawan dalam pemesanan hotel dan akomodasi lain. Grab bekerja serupa bersama Agoda dan Booking.com untuk menghadirkan fasilitas ini.

Head of Marketing Food and New Business Grab Indonesia Ichmeralda Alti Rachman menjelaskan, wisatawan sanggup pakai Hotels untuk mencari akomodasi yang tepat di seluruh dunia. "Tentunya cocok bersama anggaran wisatawan,” kata dia seperti dikutip dari siaran pers, Senin (20/5).

Grab menilai bisnis pariwisata cukup potensial. Perusahaan mencatat bisnis online fasilitas perjalanan memegang bagian terbesar dari ekonomi internet di Asia Tenggara. Nilai transaksi bisnis ini diprediksi meningkat kira-kira US$ 30 miliar th. ini, tumbuh 15% dibandingkan th. lalu.

Ke depan, Grab lihat tetap terdapatnya potensi besar peningkatan transaksi. Apalagi, Nielsen memproyeksikan kira-kira 400 juta dari 640 juta penduduk ASEAN punya penghasilan US$ 16 hingga US$ 100 per hari terhadap 2020.

Berdasarkan hasil survei Nielsen terhadap 1.400 responden berpendapatan sekurang-kurangnya US$ 1.000, sebanyak 56% responden pakai gajinya untuk laksanakan perjalanan dan kesibukan yang berupa leisure. Survei tersebut dilaksanakan terhadap 2017 terhadap responden dari Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina dan Vietnam.

Adapun fasilitas Hotels telah tersedia di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Grab menawarkan program loyalitas GrabRewards bagi pelanggannya yang pakai fasilitas Hotels.

Vice President Strategic Partnerships and Programs Agoda Damien Pfirsch menambahkan, perusahaannya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam sediakan fasilitas bagi wisatawan. Inovasi tersebut di antaranya melalui sinergi bersama Grab. “Kami memahami terdapatnya sinergi dan kesamaan komitmen kita dan Grab untuk mengimbuhkan kenyamanan dan pilihan baru bagi pengguna,” kata dia.

Aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 144 juta kali. Grab punya sembilan juta mitra pengemudi dan agen. Layanan Grab pun telah datang di lebih dari 336 kota di delapan negara.

0 Response to "Lewat Aplikasi Grab Bisa Pesan Hotel di Berbagai Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel